ADS

ADS
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-72 TAHUN

WhatsApp Akan Uji Coba Fitur Bisnis Untuk Tingkatkan Pendapatan

WhatsApp Akan Menguji Fitur Bisnis Untuk Tingkatkan Pendapatan
Foto : mashable.com

KecoakUpdate.com - WhatsApp meluncurkan fitur bisnis untuk usaha kecil yang akan segera segera di rilis di India, pasar terbesar, menurut laporan.

WhatsApp Bisnis, versi aplikasi, akan membantu perusahaan dengan 10 karyawan atau kurang untuk mengelola klien mereka untuk lebih baik lagi. Ini juga upaya pertama pesan instan raksasa di monetisasi setelah delapan tahun keberadaannya bebas iklan dan langganan gratis.

Setelah WhatsApp menyewa COO pertama, Matt Idema, yang dilaporkan untuk menguangkan platform, tiga tahun sejak Facebook $ 22 miliar akuisisi.

Fitur baru ini sedang dalam tahap desain dan pengujian, kata Forbes, dan setelah peluncuran percontohan di India, perusahaan mungkin akan diluncurkan ke daerah lain.

Dikutip dari mashable.com "Kami membangun setiap fitur WhatsApp untuk menjadi sederhana, handal, dan aman, dan visi ini sejalan dengan apa yang dijanjikan Digital India. Kami akan terus berinvestasi sehingga kami dapat membantu lebih banyak orang di seluruh India, dan kami berharap untuk berkontribusi lebih banyak untuk visi India untuk perdagangan digital di masa depan, "kata juru bicara perusahaan.


Baca Juga : Facebook Luncurkan Fitur Untuk Menandai Berita Hoax


India dengan 200 juta pengguna aktif bulanan naik 15% dari basis pengguna WhatsApp keseluruhan. Platform ini mencatat besar 14 miliar pesan dari negara itu pada malam tahun baru saja, yang tertinggi di dunia.

India juga Pusat pertumbuhan Facebook tercepat, dengan 155 juta pengguna pada tahun 2016.

Awal tahun ini, CEO Google Sundar Pichai pada kunjungannya ke negara itu, mengakui Mesin pencarian telah berhasil diuji produk menjadi global, termasuk layanan secara offline YouTube, di India dan berguling keluar ke pasar lain. Dan dia mengatakan bahwa India mengadopsi "sangat" Perkembangan tercepat untuk layanan baru.

WhatsApp Bisnis adalah solusi perusahaan teknologi untuk mengembangkan bisnis pelanggannya dan baru-baru ini mengumumkan "Digital Unlocked" inisiatif Google yang bertujuan untuk membangun 51 juta usaha kecil dan menengah (UKM) secara online. (zel)

No comments

Powered by Blogger.