ADS

ADS
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-72 TAHUN

ENDOCARDITIS, band death metal pekanbaru merilis album kedua tahun 2017

Foto ENDOCARDITIS.

Endocarditis adalah band Death Metal berasal dari kota Bertuah 100% asli Pekanbaru-RIAU . Berdiri pada pertengahan tahun 2012 .

Terlahirnya Endocarditis sedikit banyak telah mendatangkan malapetaka bagi scene Underground INDONESIA yang besar . Dengan aransement musik yang penuh temperamental dan sedikit conversional , Endocarditis akar kejahilan tangan sekelompok pemuda yang mempunyai watak perang invigorated yang Melahirkan musik Extreme Death Metal dengan memasukkan unsur Technical Death Metal dan tetap berpatokan standar pada leluhur sebelumnya , yang sedikit banyaknya mendapat sokongan dan dukungan dari seluruh Metalhead Indonesia .

Foto ENDOCARDITIS.

Endocartidis saat ini sudah memiliki full album : title “Di Ujung Kepunahan”.
Album “Di Ujung Kepunahan” di rilis oleh DEAD REBEL RECORD yang di keluarkan pada pertengahan tahun 2013,Dan di sebarkan ke seluruh wilayah Indonesia hingga luar Negeri .

Sebelum mengeluarkan full album “Di Ujung Kepunahan” , Endocarditis juga telah mengeluarkan DEMO “Reinkarnasi Tidak Bernyali” yang berisikan 3 lagu dan telah mengikuti beberapa kompilasi UNDERGROUND di Indonesia , serta kolaborasi Album (Split Album) “Creation Of Death” yang berisikan 4 band dari kota yang berbeda-beda seperti : Sundality (Bandung) , Endocarditis (Pekanbaru) , Praying For Suicide Tragedy (Bukit Tinggi) , Cadaver (Jakarta) .

Di penghujung tahun 2013 Endocarditis sukses mengetarkan event akbar ibu kota Indonesia “JAKARTA DEATHFEST 6” di Senayan .

Dan di tahun 2014 Endocarditis menghujam panggung "MEDAN DEATHFEST" di ibu kota Medan , "BATAM DEATHFEST", “HELLPRINT 2014 (West Java Invasion)" dan masih banyak panggung panggung lain nya .

Di Tahun 2016 Endocarditis kembali mengeluarkan single bertajuk "KAUMINORITAS" , dan lagu ini juga akan ada di album kedua Endocarditis yang masih dirahasiakan kapan album kedua akan dirilis . Untuk Line Up saat ini , Endocarditis masih kokoh dengan para pejuangnya Aditya (guitar) , Sony (guitar) , Nanda (drum) , Gilang (vocal) , dan Fadly (bass) .
Inilah sedikit cuplikan saat proses recording Single Terbaru di Tahun 2016 dan lagu ini akan masuk kedalam Album Kedua .

(YR|36)

No comments

Powered by Blogger.