ADS

ADS
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-72 TAHUN

Tips Menjalani Hubungan LDR (long distance relationship)

Oke untuk artikel kali ini gue bakal ngasih tips untuk menjalani hubungan LDR. Ngejalanin hubungan LDR emang susah, soalnya bakalan sering muncul keraguan ke pasangan lo atau sebaliknya.
Nah, kalian baca baik-baik nih tips dari gue.

Sering - Sering Ngobrol. 
LDR

kalian harus sering - sering ngobrol sama pasangan kalian, walaupun sibuk tapi usahain untuk ngobrol, saling ngasih kabar, nangsih cerita yang dilaluin hari itu. pokonya lo obrolin apa aja, buat hubungan kalian nyaman dan nggak ngebosin.

Saling Percaya 
LDR

Nah ini nih, mungkin ini sulit buat yang baru - baru ngejalanin hubungan LDR. pasangan lo jauh, lo takut di selingkuhin, dll. kalian harus saling terbuka, kalo ada sesuatu yang ngeganjel langsung tanyain, dan jangan selalu berpikir negative tentang pasangan lo. Dan buat pasangan lo yakin kalo lo emang serius ngejalanin hubungan ini.

Meminimalisir Pertengkaran dan Jangan egois
LDR

Karena hubungan jarak jauh ini kadang bikin kita mikir yang macem-macem, ataupun masalah yang sepele tapi dibuat perdebatan. Nah, ada bagusnya kalau setiap masalah sekecil apapun itu selalu dibicarakan dengan baik-baik bersama pasangan, ya. Karena yang namanya pertengkaran dalam hubungan itu tidak baik apabila dibiarkan terus menerus. Kita juga harus menghindari melakukan hal-hal yang tidak baik di belakang pasangan kita.

Sabar
LDR

Hubungan jarak jauh memang tidaklah mudah, karena adanya perbedaan waktu, tempat, dan kesibukan masing-masing. Kita tidak bisa selalu ada ketika pasangan sedang membutuhkan. Walaupun berat, kita dituntut untuk lebih bersabar, jangan mudah kesal apabila pasangan kita tidak dapat mengangkat telepon atau lama membalas chat. Hal tersebut kadang memicu emosi kita yang akan berdampak pada perdebatan. Meskipun sulit kita tetap perlu mengerti keadaan dan kondisi pasangan kita disana. Yah selain untuk melatih kesabaran kita juga dapat melatih kepercayaan kepada pasangan.


Sekian tips dari gue semoga bermanfaat buat kalian
:D

1 comment:

Powered by Blogger.