ADS

ADS
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-72 TAHUN

Lucid Dream, Bermimpi Tapi Dalam Keadaan Sadar dan Bisa Mengontrolnya

Lucid Dream, Bermimpi Tapi Dalam Keadaan Sadar dan Bisa Mengontrolnya

Apa itu Lucid Dream?
Lucid Dream, adalah suatu keadaan dimana kamu sadar kamu sedang bermimpi. Seperti pengertiannya, kamu sadar kalo lagi bermimpi, bukan berada di dunia nyata. Didalam mimpi itu kamu bisa menggerakan tubuh seperti di dunia nyata.

Akan tetapi, kejadian dalam mimpi sadar kamu belum tentu masuk akal. Seperti mimpi lainnya, kamu bisa melakukan hal-hal yang tidak mungkin terjadi di dunia nyata atau bertemu dengan orang-orang tak terduga. Misalnya kamu mimpi berada satu pesawat dengan artis idola kamu. Lalu secara sadar, kamu memberanikan diri untuk mengajak artis tersebut untuk terjun ke luar pesawat bersama-sama.

Apa yang bisa kita lakukan dalam Lucid dream?
Sangat banyak dan beragam. Kita bisa mencoba sesuatu dan menjadi apa pun di alam mimpi. Pengalaman yang paling umum adalah merasa untuk terbang dari satu tempat ke yang lain. Juga ada dimensi lain eksplorasi, interaksi dengan orang-orang yang di bawah sadar Anda (bawah sadar) dan lain-lain. Perlu diingat, arti penglihatan, pendengaran, sentuhan, rasa dan bau Anda tetap aktif di Lucid dream. Anda bahkan dapat mengalami berbagai emosi seperti rasa bahagia, sedih, bahagia, senang, dan lain-lain. Ada 3 kategori Lucid Dreamer, dan ini adalah hal yang mungkin akan dialami:

A. Tingkat Pemula
Berjalan melalui dinding, menggambar di langit, terbang di angkasa, menjelajahi dunia mimpi.

B. Tingkat Menengah
Makan, kencan atau bertemu angka yang hanya ada dalam imajinasi Anda seperti artis, olahragawan, politikus, pahlawan, karakter kartun, dan lain-lain.

C. tingkat ahli
Hubungan seksual, kehidupan setelah kematian, terinspirasi untuk diterapkan ke dunia nyata

Efek Negatif Lucid Dream
Beberapa kasus stres dapat muncul jika Lucid dream Anda mengerikan atau menakutkan. Dalam kasus Lucid dream yang akut, beberapa orang mungkin kehilangan motivasi di dunia nyata karena mereka merasa mereka bisa mendapatkan apa pun dalam mimpi. Satu hal yang harus Anda ingat, segala sesuatu di Lucid dream adalah hanya mimpi, tidak ada yang menjadi kenyataan.

No comments

Powered by Blogger.