ADS

ADS
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-72 TAHUN

Begini Penampakan Samsung galaxy S8 dan S8+

Begini Penampakan Samsung galaxy S8 dan S8+


Setelah beredar sejumlah gambar produk-produk samsung yang diklaim sebagai Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+, kini beredar gambar kedua versi smartphone unggulan terbaru Samsung ini kembali hadir menghebohkan para penggemar gadget yang bermerk samung ini.

Penampilkan keduanya tergeletak berdampingan, Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ hadir dengan mengusung bahan kaca dan metal yang membalut bodinya. Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ ini juga menggaris bawahi perbedaaan utama antara keduanya, yaitu ukuran layar yang diusungnya.

Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ diperkirakan akan mengadopsi sensor pemindai iris mata, diwakili oleh sensor besar di sebelah kanan, berdampingan dengan lingkaran berukuran lebih kecil yang diperkirakan sebagai lampu flash LED.

Begini Penampakan Samsung galaxy S8 dan S8+Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ tersebut juga menampilkan speaker telinga berada di tengah perangkat, didampingi oleh sensor cahaya dan proximity, kamera depan serta LED notifikasi di sebelah kiri. Produk yang ditampilkan pada gambar disebut sebagai unit pra-produksi, sehingga sejumlah sensor diperkirakan tidak akan tersedia di produk final.

Galaxy S8 diperkirakan akan diluncurkan dengan bekal layar seluas 5,8 inci, sementara Galaxy S8+ berbekal layar 6,2 inci. Sementara itu, dukungan chipset prosesor Snapdragon 835 dan Exynos 8895 akan tersedia pada perangkat yang dipasarkan di wilayah tertentu.

Kedua ponsel dengan kemampuan tahan air ini akan dilengkapi dengan sepasang earphone AKG dalam kemasan penjualannya. Bekal earphone tersebut dinilai sebagai wujud resmi dari penyelesaian proses akuisisi Samsung dengan Harman Internasional Industries yang merupakan induk perusahaan JBL dan AKG Acoustics. (jgg)

No comments

Powered by Blogger.