ADS

ADS
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-72 TAHUN

Patung "aneh" Cristiano Ronaldo Ini Menjadi Simbolik Bandara di Portugal

Patung "aneh" Cristiano Ronaldo Ini Menjadi Simbolik Bandara di Portugal

Semua orang pasti mengenal Cristiano Ronaldo,ia adalah Pemain top sepakbola dunia yang bermain bersama klub raksasa spanyol yaitu Real Madrid.Belakangan ini terjadi viral sosok patung yang dipersembahkan untuk Ronaldo.Patung itu dijadikan simbolik atas perubahan nama bandara di Portugal yakni Madeira Airport yang kini telah diganti menjadi Cristiano Ronaldo Airport.

Cristiano Ronaldo menghadiri acara peresmian perubahan nama bandara di Madeira bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez, serta sang ibunda, Maria. Pemain berusia 32 tahun tersebut pun sempat tertawa begitu menyaksikan patung perunggu berbentuk wajahnya diperlihatkan kepada publik. 

Hal tersebut tentu menjadi istimewa untuk ronaldo.Namun,ada hal yang aneh dengan Patung Ronaldo tersebut.Wajah paras tampan Ronaldo tak sesuai dengan yang di patung,bahkan tidak mirip sama sekali.

Dalam peresmian tersebut, terdapat sebuah patung perunggu sebagai tanda simbolik. Meski sempat senang dan bangga karena nama sang idola diabadikan sebagai nama bandara, rupanya publik dan netizen malah gagal fokus. Ya, perhatian publik justru teralihkan kepada rupa dari Ronaldo yang menuai banyak kritikan.



Terbuat dari perunggu, bentuk patung itu tampak sama sekali tak menyerupai sosok bintang berusia 32 tahun itu, bahkan bisa dibilang terlihat aneh! Pertanyaan pun muncul apa benar wajah tersebut benar-benar menyerupai Ronaldo. Banyak yang beranggapan patung tersebut sedikit mengerikan.

Meski begitu, para penggemar Ronaldo tampaknya tak terlalu keberatan. Pasalnya, banyak dari mereka tetap berfoto dengan patung tersebut saat peresmian nama baru bandara.

Ini bukan pertama kalinya, sosok CR7 diabadikan menjadi patung. Sebelumnya, patung perak CR7 juga terpampang di Madrid yang sebelumnya juga mendapat kritikan dari fans.

No comments

Powered by Blogger.