ADS

ADS
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-72 TAHUN

Payung Motor, Inovasi Unik yang Bisa Jadi Referensi Berkendara


Baru-baru ini Payung Motor Menjadi Viral di media sosial, Netizen begitu antusias memberikan komentar dan apresiasi. Pernahkah terpikir oleh kamu kok bisa motor dikasih payung? Bagi pengendara sepeda motor, cuaca yang tak menentu menjadi faktor yang seringkali menimpa para pengendaranya.

Musim hujan dan terik matahari tentu Payung motor bisa menjadi solusi bagi kamu yang ingin berpergian kekantor, kekampus, dan ketempat-tempat lainnya yang transportasi nya membutuhkan motor. Bahkan agar terhindar dari teriknya sinar matahari sering kali ditemui para pengendara kerap menggunakan sarung tangan, masker dan jaket lengan panjang.

Sementara itu sering juga kita temui fenomena di mana pengendara juga ada yang nekat menggunakan payung agar terhindar dari hujan. Perlu diketahui membawa payung sekaligus mengendarai motor itu berbahaya dan sangat tidak dianjurkan berakibat fatal.

Nah untuk solusi, Anda bisa menggunakan payung unik seperti yang terpasang di motor seorang wanita yang mengendarai sepeda motor berikut ini. Seorang wanita yang mengendarai motor matic ini diketahui memiliki nomor plat G yang diketahui berasal dari daerah Pekalongan, Jawa Tengah.

Foto ibu yang mengendarai motor itu tersebar viral di media sosial Twitter lantaran terdapat desain payung unik di motornya. Sebuah payung berwarna pink magenta tampak terpasang di setir motor sehingga pengendaranya tidak perlu memegangi payung tersebut.
Payung tersebut membuat si pengendara motor tidak akan kepanasan terkena sinar matahari saat melaju di jalanan. Bahkan payung motor itu rupanya tersedia dan dijual secara online. Pada keterangan yang dituliskan salah satu website e-commerce, payung tersebut telah dirancang khusus agar dapat melindungi pengendara motor dari cuaca panas terik matahari.

Payung ini diklaim memiliki keamanan yang telah teruji kokoh, aman dan tidak mudah goyang. Bahkan payung ini bisa dibawa melaju dengan kecepatan 80 Km/jam.

Namun sayangnya, ketika hujan tiba payung ini tidak dapat berfungsi maksimal. Seperti yang diketahui hujan yang turun datang dari berbagai arah sehingga dapat menyebabkan si pengendara kebasahan.

No comments

Powered by Blogger.