ADS

ADS
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-72 TAHUN

Di dampingi Ust. Bachtiar Nasir, Seorang Dosen Atheis Asal UK Resmi Menjadi Mualaf

Di dampingi Ust. Bachtiar Nasir, Seorang Dosen Atheis Asal UK Resmi Menjadi Mualaf
Ust. Bachtiar Nasir saat memandu Muhammad Husein mengucapkan 2 kalimat syahadat. (foto : arf24)

Saudara muslim bertambah lagi. Bertempatan di Mesjid Agung Annur Riau Pekanbaru usai sholat jumat, Jumat (7/4/2017). Seorang pria yang berasal dari UK berpropersi sebagai dosen ini resmi memeluk agama Islam.

Di dampingi Ust. Bachtiar Nasir dalam mengucapkan 2 kalimat Syahadat, ia telah sah menjadi islam dan menjalankan kewajibannya sebagai Muslim. Pengalaman hidup sebelumnya,ia pernah minum-minuman alkohol dan juga tidak menghormati perempuan.

Husein, seorang atheis berasal dari UK yang  telah memantapkan diri menjadi seorang mualaf.Ia sudah tinggal di Pekanbaru selama 3 tahun. Perjalanan ia mendapatkan islam begitu sangat panjang, di daerah tempat tinggalnya tidak ada diajarkan agama.

Di dampingi Bachtiar Nasir, Seorang Dosen Atheis Asal UK Resmi Menjadi Mualaf
Para Jamaah Sholat Jumat mengucapkan selamat kepada Muhammad Husein. (foto :rif24)
Husein mengatakan "saya percaya bahwa hidup itu adalah sebuah perjalanan". Sebelumnya, ia sudah mempelajari agama budha dan beberapa agama lainnya.


Tapi dia menemukan, di  dalam agama islam terdapat jawaban, jawaban atas semua masalah kehidupan, baik itu masalah poilitik maupun ekonomi serta islam juga bisa menjawab tentang sains yang tidak pernah berlawanan. Jadi, islam merupakan agama yang memberikan solusi dalam kehidupan dunia dan akhirat.

"Saya percaya ada, Kehidupan didunia ini hanya sementara, akan ada kehidupan setelah ini", tambahnya.

Alasan itulah yang membuat ia tertarik mempelajari tentang islam. Dalam islam,semua hal permasalahan di dunia pasti ada jawabannya dalam kitab suci Al-Quran.Setelah memeluk agama Islam, ia telah mengubah namanya menjadi "Muhammad Husein".

Mari kita doakan semoga saudara kita Muhammad Husein Istiqomah dalam memeluk agama Islam. Aamiin...

(arif24)

No comments

Powered by Blogger.