ADS

ADS
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-72 TAHUN

Hasil SMPTN Diumumkan Pada Rabu Siang, Bisa Disimak di detikcom

Pengumuman smptn

Panitia Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) akan mengumumkan hasil proses seleksi pada Rabu (26/4) besok. Pengumuman juga bisa dipantau melalui detikcom.

"Akan diumumkan pukul 14.00 WIB pada Rabu besok," kata humas panitia SNMPTN Tunjung W Sutirta kepada detikcom mengenai waktu pengumuman hasil SNMPTN, Selasa (25/4/2017).

Pengumuman bisa disimak di situs resmi SNMPTN. Selain itu, panitia SNMPTN juga menyediakan 12 laman mirror lain untuk menayangkan pengumuman.

Untuk memudahkan Anda pembaca, detikcom akan ikut menyajikan hasil pengumuman SNMPTN 2017. Hasil seleksi akan diunggah dalam waktu berdekatan dengan pengumuman di laman resmi SNMPTN.

Bagi siswa yang tidak lolos SNMPTN tidak perlu cemas. Masih ada dua jalur penerimaan PTN lainnya yakni Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) dan seleksi mandiri dari PTN terkait.

Sedangkan bagi siswa yang lolos, perlu untuk disimak, proses verifikasi dokumen peserta dan/atau pendaftaran ulang di PTN masing-masing bagi yang lulus seleksi dilakukan pada tanggal 16 Mei 2017 (bersamaan dengan pelaksanaan ujian tertulis SBMPTN 2017).



Artikel Asli : https://news.detik.com/berita/d-3483204/diumumkan-rabu-siang-hasil-snmptn-bisa-disimak-di-detikcom

No comments

Powered by Blogger.