ADS

ADS
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-72 TAHUN

HOROR!!!! Video Detik Detik Patahnya Jari Sandro Wagner


HOROR!!!! Video Detik Detik Patahnya Jari Sandro Wagner


Belakangan ini dunia sepakbola dihebohkan dengan Video Fernando Torres yang sempat tidak sadarkan diri ketika membela Atletico Madrid.Di Bundesliga,ada kejadian yang mengerikan ketika pertandingan berlangsung saat pertandingan Berlin Vs Hoffeinhem.Pemain Hoffeinhem,Sandro wagner mengalami insiden yaitu patahnya salah satu jari ketika berduel dengan salah satu pemain Herta Berlin.

Dilansir dari TheSun, kejadian ini terjadi di menit ke-13, saat Wagner bertabrakan dengan striker tim tuan rumah, Vedad Ibisevic dalam lanjutan Bundesliga Jerman 2016/17 pekan ke-26. Sayangnya, posisi tangan dari Wagner tidak tepat, sehingga jari tangannya membentur dengan kencang di tubuh Ibisevic dan langsung membuat jarinya menjadi patah.

Saat itu juga ia terkapar kesakitan dan memperlihatkan kondisi jarinya di hadapan kamera. Tim medis klubnya pun langsung memberikan bantuan perawatan.

Menariknya, penyerang berusia 29 tahun itu tetap bermain, bahkan hingga pertandingan berakhir. Uniknya lagi, Wagner juga turut berandil dalam gol terakhir timnya yang dicetak oleh Andrej Kramaric yang memanfaatkan umpan darinya.

Hasil akhir pertandingan menyudahkan kemenengan 3-1 Hoffeinhem atas Herta berlin

Berikut video insiden patahnya jari Sandro Wagner..


No comments

Powered by Blogger.