ADS

ADS
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-72 TAHUN

Video : Sinetron Boy Jiplak Adegan Ip Man 3


Sinetron Boy akan mengawali episode perdananya pada Senin, 17 April 2017 pukul 19.45 WIB di stasiun SCTV. Sayangnya, belum lagi tayang perdana, sinetron ini sudah menuai cibiran di media sosial lantaran dinilai menjiplak adegan kunfu film IP Man 3.

“Sinetron ‘BOY’ knp hrs ngikutin FILM IP Man 3 sih adegan ribut di liftnya. Norak,” kata akun Twitter @DedekaKurnia, 13 April
Dalam sebuah teaser yang diunggah oleh akun Instagram resmi Sinemart Indonesia @sinemart_ph beberapa waktu lalu, cuplikan sinetron menampilkan sosok Boy yang diperankan oleh Stefan William bertarung hebat dengan aktor Willy Dozan. Stefan William dan Jessica Milla yang sedang ada dalam sebuah lift tiba-tiba diserang oleh Willy Dozan.

Sebagai tokoh pahlawan, tentu saja Stefan William tak tinggal diam. Pertarungan antara mereka berdua pun tak terelakan, meski kita tidak mengetahui apa alasannya mereka harus berkelahi. Namun yang menjadi fokus netizen adalah gaya berkelahi dari Stefan. Alih-alih mendapat pujian, gaya bertarung Stefan William malah dianggap menjiplak gaya bertarung Wing Chun ala Donnie Yen di film Ip Man 3.

“Gagalkan penayangan sinetron Boy, penistaan film Ip Man 3 saya sebagai murid Wing Chun, tidak seperti itu gerakan Wing Chun,” kata akun @IzalGunawan_

Gagalkah penayangan sinetron Boy?

No comments

Powered by Blogger.