ADS

ADS
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-72 TAHUN

NASA Prediksi Israel Akan Musnah Di Hujani Jutaan Meteor

NASA Prediksi Israel Akan Musnah Di Hujani Jutaan MeteorSebuah pernyataan mengejutkan dirilis oleh Badan Antariksa Amerika Serikat, (NASA). Mereka menyimpulkan bahwa bumi saat ini sedang berada pada garis edar, dimana jutaan meteor melintas. NASA saat ini tengah mengkonfirmasi koordinat perkiraan jatuhnya kawanan meteor tersebut. Mereka menduga, meteor itu akan menghujam kawasan Israel.

Pejabat NASA menyatakan telah berkomunikasi dengan pemimpin Israel. Untuk melakukan tindakan pencegahan, dan langkah evakuasi besar-besaran. Analisis NASA akan membantu ilmuwan menguji proses pengamatan untuk memastikan dan memprediksi dengan tepat di mana batuan ruang angkasa akan meluncur dan akan berada pada waktu tertentu.

NASA telah mengidentifikasi jutaan meteor itu. Di mana ada sebuah Asteroid bernama 2012 TCP diperkirakan akan melintas dekat Bumi dan masuk ke atmosfer pada 12 Oktober 2017. Asteroid 2012 TCP diperkirakan berukuran 12 sampai 40 meter. Bahaya asteroid 2012 TCP bahkan diperkirakan akan lebih dahsyat jika dibandingkan dengan asteroid yang pernah meledak di Rusia.

Asteroid sebelumnya pernah meledak di atas kota Chelyabinsk di Rusia. Ledakan asteroid itu setidaknya melukai 1.500 orang di Rusia dan merusak lebih dari 7.000 bangunan.

“Meteor dan Asteroid ini sangat berbahaya. Kekuatannya mungkin akan mampu menghancurkan apapun tergantung di mana ia akan meledak. Dan jika itu adalah Israel, maka mereka bisa saja punah seperti dinosaurus,” ujar Judit Györgyey-Ries, astronom di University of Texas McDonald Observatory.

sebelumnya Berita Hoax Israel akan menyerang Indonesia cukup menghebohkan dunia maya Indonesia dalam beberapa hari ini. Bahkan berita ini sudah viral di sosial media.

Berita ini muncul tidak terlepas dari konflik berkepanjangan antara Palestina dan Israel. Konflik terakhir pihak Israel menutup paksa Masjid Al Aqsa salah satu Masjid peradaban Islam di Palestina. (***)

1 comment:

Powered by Blogger.