ADS

ADS
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-72 TAHUN

Cemilan Cemilan Anti Gendut Club

Apakah lu salah satu orang yang doyan ngemil di malam hari? ngemil memang selalu identik dengan penyebab kegemukan, apalagi dimakannya waktu tidur malam.  tapi sekarang lu tidak perlu khawatir karena ternyata ada juga lho cemilan yang enggak bakalan bikin berat badan kamu naik. Penasaran? Scroll kebawah aja genk

Kacang

Cemilan Cemilan Anti Gendu
Kacang mengandung asam lemak tak jenuh serta kaya akan zat antioksidan seperti vitamin E, resveratrol, dan flavonoid. Kacang yang mengandung protein ini juga tinggi lesitin, mangan, tembaga, dan vitamin B3.


Cemilan Cemilan Anti Gendu

Madu dan yogurt
Yogurt sudah lama dikenal baik untuk kesehatan pencernaan Anda. Sedangkan madu baik untuk peningkatan kesehatan secara keseluruhan sebab banyak memiliki sifat anti bakteri. Kombinasi keduanya mampu menyehatkan tubuh Anda.

Cemilan Cemilan Anti Gendu

Salad buah
Buah juga memiliki banyak khasiat untuk tubuh Anda sebab buah tinggi akan vitamin dan mineral Selain itu, sayur dan buah juga memiliki kandungan air yang tinggi sehingga mencegah terjadinya dehidrasi saat tidur. Limpahan vitamin dan mineral yang terkandung di dalamnya juga akan menutrisi tubuh kamu sepanjang malam. Membuat salad buah di malam hari merupakan ide yang bagus untuk menu camilan yang sehat.
Cemilan Cemilan Anti Gendu

Popcorn
Selain dapat meningkatkan energi Anda, popcorn juga baik untuk kesehatan pencernaan. Sebab popcorn tinggi akan serat.Namun sebaiknya pilih popcorn dengan rasa original atau yang tidak terlalu banyak diberi karamel, garam dan bahan pelengkap lainnya.

Cemilan Cemilan Anti Gendu
Pisang


Pisang adalah buah-buahan yang tidak mampu membuat Anda gemuk, bahkan pisang dapat membuat Anda cepat merasa kenyang.

No comments

Powered by Blogger.