ADS

ADS
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-72 TAHUN

Hero Yang Cocok Di Pake Buat Solo Ranked

Main solo ranked itu gk gampang  soalnya sering ketemu sama orang-orang yang noob, buta map, afk, dan lain-lain.
mungkin banyak yang bilang lebih bagus mabar bareng temen yang udah lo tau skillnya, tapi kadang gk setiap saat temen lo sempet buat mabar kan? (kecuali yang udah gila banget wakaka).
Ingat, kalo main solo ranked kamu harus sering-sering bisa menjaga diri karena tim kamu belum tentu peduli mau menolong pada saat kesusahan.

Disini gue bakal ngasih tau nih hero yang cocok buat solo ranked. silahkan scroll kebawah cuk :

1. Harley

Hero Yang Cocok Di Pake Buat Solo Ranked mobile legends mobile legend

harley adalah mage yang mempunyai dua keuntungan, salah satunya ia mempunyai basic attack tertinggi dibanding dengan mage lainnya berkat skill pasifnya.
Keuntungan kedua adalah ia lincah dan mempunyai attack speed yang tinggi dari buff yang dihasilkan skill milik dirinya.
Dan dia punya skill buat kabur saat tim lo gk bisa nyametin lo.

2. Balmond
Hero Yang Cocok Di Pake Buat Solo Ranked mobile legends mobile legend

Balmond adalah hero fighter dengan pool HP dan armor yang besar di antara fighter lainnya, sehingga ia bisa menjadi tanker, namun bisa dengan mudah membunuh lawan-lawannya!
Hero ini mempunyai skill ultimate yang bisa langsung membunuh hero musuh yang mempunyai HP rendah. Doi juga bisa nyuri turtle sama lord pake ultimatenya.

3. Hilda
Hero Yang Cocok Di Pake Buat Solo Ranked mobile legends mobile legend

Hilda merupakan fighter yang bisa menjabat sebagai off-tank di tim. Hal itu karena Hilda mempunyai kemampuan untuk bertahan dan menyerang yang cukup baik. Ia mempunyai kemampuan passive bernama Blessing of Wilderness, dimana ia dapat meningkatkan efek regen HP dan mendapatkan shield ketika ia berada di bush. Cocok banget buat ngebuka war.

4. Cyclops
Hero Yang Cocok Di Pake Buat Solo Ranked mobile legends mobile legend

Skill pertama Cyclops merupakan skill AoE yang sangat berguna saat war atau menghabiskan minion wave dengan cepat. Skill ulti-nya pun sangat mudah digunakan dan sangat bermanfaat untuk mengunci target yang spesifik.
Cyclops bisa lebih mudah mencari posisi ideal saat war ataupun lebih aman untuk split-push. Walaupun gk kaya harley yang punya skill ngeblink, lo bisa pake spell filcker buat maen aman.

No comments

Powered by Blogger.