ADS

ADS
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-72 TAHUN

Indonesia Tempatkan 3 Wakil ,Inilah Jadwal Final India Open 2018

Perjuangan wakil  indonesia dalam turnamen India Open 2018 kini telah masuk ke babak final.Sebanyak 3 wakil Indonesia telah lolos dan menghadapai tantangan terakahir di babak final yang akan digelar di Siri Fort Indoor Stadium, Minggu (4/2/2018) sore WIB.

Indonesia Tempatkan 3 Wakil ,Inilah Jadwal Final India Open 2018

Wakil Indonesia pertama yang akan bertanding di semifinal adalah pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Mereka akan menghadapi unggulan kedua asal Thailand, Jongkophan Kittharakul/Rawinda Prajongjai. 

Ini adalah final kedua beruntun bagi Greysia/Apriyani setelah lolos ke final Indonesia Masters pekan lalu. Bisa sampai ke final, mereka menalukkan unggulan pertama asal Denmark, Christinna Perdersen/Camilla Ryter Juhl.

Sementara itu, Praveen Jordan/Melati Daava Oktavianti juga berhasil melaju ke final. Ini adalah final pertama mereka setelah dipasangkan awal tahun ini. Mereka akan menghadapi unggulan kelima asal Denmark, Mathias Christiansen/Christinna Pedersen. Sebelumnya di semifinal, Praveen/Melati mengalahkan wakil Tiongkok, He Jiting/Du Yue.

Satu lagi wakil Indonesia yang lolos ke final adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Mereka akan menghadapi Kim Satrup/Anders Skaarup Rasmussen dari Denmark. Sebelumnya, di semifinal mereka mengalahkan senior mereka sendiri di Pelatnas, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Berikut jadwal final India Open 2018:

1. Greysia Polii/ Apriyani Rahayu vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai
2. Mathias Christiansen/Christinna Pedersen vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
3. Chou Tien Chen vs Shi Yuqi
4. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo  vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen
5. Pusarla V. Sindhu vs Beiwen Zhang

No comments

Powered by Blogger.