ADS

ADS
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-72 TAHUN

Foto Raisa Tersenyum Ke Presiden Jokowi Bikin Iri Para Netizen

Raisa Memandang Presiden Jokowi, sambil tersenyum

KecoaUpdate.com - Pada Peringatan Hari Musik Nasional Penyanyi cantik Raisa Andriana mengaku begitu senang saat mendapat hadiah sepeda dari Presiden Joko Widodo karena berhasil menjawab pertanyaan kuis dari sang presiden. Ia pun langsung memamerkannya di media sosial, termasuk Twitter.

Ternyata para netizen tidak hanya menanggapi hal itu, salah satu foto Raisa dan Presiden Jokowi dimana didalam foto tersebut Presiden yang sedang menyampaikan Pidato nya disebelah nya ada Penyanyi Cantik Raisa yang sedang tersenyum Kepada Presiden Jokowi pun tidak luput dari perhatian para netizen.

Banyak para netizen dan para kreator Meme yang menjadikan foto tersebut menjadi meme seperti brikut ini :

Baca Juga : Raisa Dapat Hadiah Sepeda Dari Presiden Jokowi


A post shared by Viralgram (@viral1gram) on

Foto yang juga jadi Viral adalah foto saat Raisa memamerkan sepeda yang di hadiahi oleh Presiden Jokowi.

Postingan di akun @raisa6690 tersebut langsung meraup banyak reaksi dari follower Raisa yang jumlahnya lebih dari 7 juta. Sejauh ini, terlihat sudah ribuan pengguna Twitter yang menekan tombol retweet maupun Like.

Ungkapan kebahagiaan Raisa juga ia posting melalui Instagram Stories (@raisa6690). "Guys..Aku baru aja selesai ketemu Bapak Presiden Joko Widodo untuk Hari Musik Nasional. Dan guess what? Aku dapat sepeda hadiah dari Presiden Jokowi," ucap dia.

Raisa, yang mengenakan dress berwarna merah muda, kemudian menceritakan juga menceritakan bagaimana ia bisa mendapatkan hadiah sepeda itu. Selamat, Raisa!

No comments

Powered by Blogger.