ADS

ADS
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-72 TAHUN

Patung Harimau Cisewu Di Liput Media Internasional

Patung Lucu Harimau cisewu.

KecoakUpdate.com - Baru-baru ini Patung harimau berwajah melas di depan kantor Koramil Cisewu Garut sempat jadi bincangan netizen di media sosial dengan tema macan lucu dan sempat menjadi Trending beberapa hari. Gara-gara sindiran itu, Kodam III/Siliwangi bereaksi dengan menegur pihak koramil setempat.

Setelah menerima teguran atasan, Pihak Koramil Cisewu langsung merobohkan si macan lucu. Penggantinya adalah sebuah patung harimau bertampang garang yang sedang mengaum dengan tubuh kekar.

Patung Harimau Cisewu Di Liput BBC News
Patung Harimau Cisewu Di Liput BBC News.
"Kalau kita lihat itu lucu-lucuan saja, itu humanis. Tapi bagi kami di Kodam, melihat patung yang tidak sesuai, kita ganti dengan harimau yang baru, yang sesuai, yang merepresentasikan," ujar Kepala Penerangan Kodam III/Siliwangi Kolonel Arh Desi Arianto.

Banyak Beredar meme-meme lucu foto patung harimau cisewu yang membuat lawak dan tawa para netizen.

Tidak sampai disitu ternyata patung harimau cisewu yang lucu itu juga di lirik oleh media luar, salah satu nya adalah BBC News, artikel yang berjudul "Indonesian army destroys much-mocked tiger statue" BBC juga memposting foto patung harimau lucu beserta meme yang dibuat oleh para kreator meme.

Namun patung harimau cisewu sudah diganti dengan patung yang gagah dengan ekspresi mengaum dan tentunya lebih bagus dan tidak lucu lagi seperti patung sebelumnya. Setelah patung harimau cisewu dibongkar di ganti dengan yang baru, banyak netizen yang menyampai terima kasih nya karena selama ini telah menghibur banyak orang, membuat banyak orang tertawa ketika melihat patung harimau tersebut. (007)

No comments

Powered by Blogger.