ADS

ADS
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-72 TAHUN

Postingan Terakhir sebelum Tommy Page Meninggal

Penyanyi dan penulis lagu Tommy Page yang terkenal dengan lagunya "I'll Be Your Everything" ditemukan tewas Jumat (3/3). Penyebabnya masih dalam proses penyelidikan, namun berdasarkan keterangan dari beberapa rekan dekatnya, dia meninggal dunia karena percobaan bunuh diri.

Page mengawali kariernya sebagai artis rekaman Sire Records dan menduduki puncak Billboard Hot 100 untuk single-nya "I'll Be Your Everything" pada bulan April 1990. Page kemudian menempuh pendidikan di Stern School of Business untuk mengejar karirnya sebagai seorang eksekutif di industri musik.


Sebelum ditemukan tewas, Tommy Page sempat memposting fotonya sedang bermain piano. Ia begitu santai duduk dan tampak fokus dengan pianonya. Ia mencuit 'writing' yang berarti Tommy tengah menuliskan karya terbarunya.


Page kemudian bergabung dengan Warner Bros./Reprise Records. Dia membantu membentuk karier dari banyak musisi sukses termasuk Michael Buble, Alanis Morissette, Josh Groban, David Foster dan Green Day .
Hasil gambar untuk tommy page 2010
Pada 2010, Page meninggalkan Warner Bros./Reprise untuk bergabung dengan Billboard. Pada 2013 dia meninggalkan Billboard ke Pandora, dan pada 2015 dia bergabung dengan Cumulus Media. Page meninggalkan pasangannya Charlie, dan tiga orang anak, demikian Billboard.
Kabar duka ini menjadi perhatian netizen. Di twitter, tagar #RIPTommypage menjadi trending topic. Semua orang yang tahu karya-karyanya di era 90an memberikan ucapan duka dan mengenang kembali lagu-lagunya.


Sebelumnya juga Tommy sudah mengumumkan akan mengerjakan proyek musik terbarunya. Ia bahkan menjanjikan, karya terbarunya itu belum pernah dilakukannya selama berkarier di industri musik dunia.

Memang tidak banyak aktivitas Tommy Page yang dibagikan pada para penggemarnya di twitter. Ia jarang sekali berinteraksi intens dengan para penggemarnya di media sosial. Ia hanya memposting untuk hal-hal terkait dengan pekerjaan dan karier bermusiknya.

No comments

Powered by Blogger.