ADS

ADS
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-72 TAHUN

ROSSA , Musisi Pertama Indonesia Masuk MTV Asia


KecoakUpdate - Rossa yang kini tengah sibuk dengan peluncuran lagu terbarunya, Body Speak, mengatakan lagu barunya mendapat sambutan yang baik dari masyarakat.

" Dinikmati banget sama semua orang terutama di musically, mau gaya-gaya pake lagu Body Speak. Terus lagi jadi lagu yang sering diputer di MTV Asia karena kebetulan aku MTV Asia Spotlight Artist, penyanyi pertama Indonesia yang masuk daftar ini di MTV Asia. Seneng banget, lagu ini direkam di LA, aku rekaman di sana ada empat lagu, dan bakal keluarin album di bulan April," ujar Rossa di Jakarta Selatan, Minggu, 12 Maret 2017.

Mengenai lagu barunya tersebut, Rossa mengungkapkan produser dan label rekamannya mengeluarkan budget yang cukup besar.

" Produser atau label record aku mengeluarkan biaya besar tapi worth it karena mereka mau berikan yang terbaik buat aku, karena selama ini single-single aku selalu diterima dengan baik. Jadi mereka pengen kasih hadiah buat aku di 21 tahun aku," imbuh penyanyi berusia 38 tahun ini.

Rossa tak tanggung dalam membuat empat single untuk album barunya di Los Angeles, Amerika Serikat. Dalam kurun 10 hari, dia berhasil menyelesaikan empat single barunya tersebut. Dia juga menambahkan dance session di Video Clip Body Speak tersebut.


" Udah sering nge dance sebenarnya dari jaman lagu Pudar, Bila Salah, Malam Pertama. Kalau dilihat video clip-nya udah ada session dance nya. Aku bukan dancer jadi nggak bisa terlalu nge dance. Tapi yang pasti di lagu Body Speak ini lain karena bekerja sama dengan orang luar semua," tutur Rossa.

Rossa pun mengakui jika pembuatan single terbarunya bekerja sama dengan orang luar karena ia ingin kesuksesan singlenya tidak menempuh jalur yang sama.

" Karena ini tahun ke 21 aku di industri musik, bingung juga mau bikin apalagi karena kayaknya semua udah pernah kucobain dan Alhamdulillah sukses. Jadi tiap mau ngeluarin single aku pikirin gimana cara biar bisa sukses tanpa mengulang kesuksesan yang sama, suksesnya harus beda, salah satunya dengan Body Speak ini," ungkap Rossa.


(YR|36)


No comments

Powered by Blogger.