ADS

ADS
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-72 TAHUN

Tantowi Yahya Undur Diri dari Dunia Hiburan


KecoakUpdate.com - Kepengurusan Ketua Umum Persatuan Artis Penyani, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PARPPI) Tantowi Yahya telah berakhir. Dia digantikan oleh mantan Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) AM Hendropriyono.

"Malam ini kita mengadakan acara pisah dan sambut dengan Ketua Umum PARPPI 2012-2017 yaitu saya dan menyambut Ketua Umum yang baru saja terpilih tadi pagi, Pak Hendropriyono Ketum Parppi 2017-2022," kata Tantowi saat disela-sela acara pisah sambut di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat 10 Maret 2017.

Tantowi mengatakan acara itu menjadi momen baginya untuk mengundurkan diri dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Sebab, pada akhir bulan Maret dia ditugaskan sebagai Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru, Samoa dan Kerajaan Tonga.

"Malam ini sekaligus malam pamitan saya, Insya Allah akhir bulan saya akan meninggalkan tanah air untuk menyongsong tugas baru, sebagai Duta Besar RI untuk Selandia baru, Samoa dan kerajaan Tonga," ucap dia.


Mantan pembawa acara kuis Siapa Berani itu mengaku telah mempersiapkan berbagai hal untuk bertugas sebagai Duta Besar. Dia mulai mencari tahu seluk beluk negara yang akan menjadi tempatnya bertugas hingga mempelajari program-program yang telah ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo.

Tantowi menerangkan, selama menjadi Duta Besar, dia akan melepaskan dunia keartisannya.
"Iya lah selama tiga tahun lebih ini saya tidak akan aktif lagi kan (di dunia hiburan)," ujar dia.

(YR|36)

No comments

Powered by Blogger.