ADS

ADS
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-72 TAHUN

Menang atas Real Madrid, Neymar Ikut Merayakan Kemenangan Lewat Video Call

 Menang atas Real Madrid, Neymar Ikut Merayakan Kemenangan Lewat Video Call

Barcelona sukses mempermalukan Real Madrid di Santiago Bernabeu.Tidak Lengkapnya Trio Barcelona yakni minus Neymar tak membuat Semangat Barca Padam.Justru hal itulah yang memotivasi mereka untuk menang.

Blaugrana pantas bersuka cita berkat kemenangan 3-2 itu. Kekalahan menyakitkan di Liga Champions membuat anak asuh Luis Enrique tersebut bisa sedikit terbayar dengan raihan poin penuh timnya atas sang rival Los Blancos.

Apalagi kini mereka memuncaki klasemen La Liga Spanyol dengan torehan 75 poin. Angka itu sebenarnya sama dengan apa yang Madrid miliki, tapi Barca unggul karena selsih golnya masih jauh lebih baik.

Itulah sebabnya seluruh penggawa El Barca mengabadikan momen tersebut dalam bentuk foto. Sadar jika ada pemain yang tak bisa hadir, Messi berinisiatif dengan melakukan sambungan video call ke Neymar.

Dalam sebuah foto yang diunggah di media sosial, terlihat Messi memegang telepon genggam. Ternyata, dari telepon yang menyala itu ada Neymar yang tengah dihubungi oleh Messi.

Di tempat lain, Neymar yang tidak dimainkan akibat larangan bertanding memilh untuk nonton bareng teman-temannya. Tak kalah meriah, mereka kegirangan menyambut gol kemenangan yang dicetak Messi.

Hal serupa juga dilakukan oleh Rafinha yang mengalami cedera. Ia sampai loncat kesana kemari usai Messi mencetak gol penentu kemenangan.

No comments

Powered by Blogger.