ADS

ADS
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-72 TAHUN

Menang atau Kalah, Ternyata ini Jawaban Anies

Menang atau Kalah, Ternyata ini Jawaban Anies

Kita enggak ada target-target (perolehan suara) yang penting suasana baik positif sejuk damai dan tentu saja kira optimis percaya diri dan tawakal," ujar Anies di TPS 28 Jalan Nasim, Lebak Bulus II RT 06/04, Lebak Bulus, Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Anies menyerahkan hasil putaran kedua ini kepada Allah SWT yang menentukan takdir memenangkan Pilgub DKI Jakarta putaran kedua. Maka tugas pada kandidat adalah untuk menjemput takdirnya tersebut.

"Allah yang maha pencipta sudah menetapkan takdirnya. Tanggung jawab kita adalah bekerja untuk menjemput takdirnya. Hari ini Insya Allah Jakarta akan mengetahui kepada siapa amanat kepemimpinan itu dititipkan," ungkap Anies.

Saat disinggung terkait yang dilakukannya bila memenangkan Pilgub DKI Anies mengaku tak mau mendahului takdir. Lagi-lagi dia menegaskan pelaksanaan Pilkada yang lancar dan damai menjadi hal yang utama.

"Ojo gegeh Wongso kita tunggu nanti tapi yang jelas kita semua bersyukur Pilkada ini berjalan dengan baik dan kami nanti kita tawakal sudah kerjakan ikhtiar Doa dan mari kura jaga sama sama sebagai warga negara yang sedang bernegara bahwa ini untuk kepentingan bersama masa depan Jakarta," terang Anies.

Demikian pula saat disinggung bila nanti dirinya kalah Anies tak mau berkomentar banyak. Dia yakin Anies Sandi menang di putaran kedua.

"Kita semua merasa yakin kita lihat nanti hasilnya dari situ nanti akan baru kita tentukan langkah selanjutnya," ucap Anies.

"Emang ukuran kita kecil Kuta ramping tapi kita optimis bahwa penuh dengan relawan yang bekerja dengan ketulusan luar biasa jadi kita cukup percaya diri," tutupnya.(arah/007)

No comments

Powered by Blogger.