ADS

ADS
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-72 TAHUN

Caisar Aditya Kembali Joget dan Ceraikan Istrinya

Caisar Aditya Kembali Joget dan Ceraikan Istrinya

Caisar Aditya bukan saja meninggalkan jalan hijrahnya dan kembali masuk ke dunia intertaimen, namun Ia juga dikabarkan sudah menceraikan Istrinya, Indadari.

Hal ini mulai terkuak, setelah sebuah komentar Indadari tersebar lewat akun gosip instagram. Indadari menulis, Ia kini bukan lagi berstatus Istri dari Caisar Aditya.

Komentar itu semakin dibenarkan setelah dimintai konfirmasi dari awak media. Rupanya keduanya kini telah bercerai semenjak Caisar kembali berjoget.

“Iya (cerai). Sejak hari pertama joged, Caisar menceraikan saya,” kata Indadari singkat saat dihubungi awak media melalui pesan whatsapp, Jumat (18/8) malam.


Wanita yang kini tampil bercadar itu, mengakui sebelum Caisar kembali berjoget, rumah tangganya baik-baik saja. Dia sendiri sebenarnya tak ingin mengakhiri pernikahan yang dibangun dengan Caisar sejak 2014 silam.

“Perceraian ini bukan kemauan saya, tapi kemauan Caisar ketika memutuskan kembali ke entertain. Dia juga memutuskan untuk bercerai dengan saya,” sambung Indadari.

Perpisahan Inda dan Caisar ini pertama kali diketahui lewat curhatan di media sosial. Inda pun menjelaskan kenapa dia sempat curhat di medsos.

“Di luar sana banyak yang salah sangka, makin liar beritanya kalo saya tetap diam. Kasihan orang-orang suudzon kepada saya ataupun kepada Caisar,” jelasnya.

Seperti diketahui, beberapa hari setelah Caisar kembali berjoget, Indadari pernah bersumpah agar program pesbukers segerah bubar. Ia katakan, permasalahannya dengan Caisar tidak akan berlarut.

“Sampai ketemu nanti malam di kajian Rabbani Masjid Al Ahzar ya suamiku, aku tau ini gak akan lama, karena kamu selalu berpesan inta doain terus program ini cepat bubar,” tulis Indadari pada 10 Agustus 2017 lalu.

(jpnn/fajar)

No comments

Powered by Blogger.