ADS

ADS
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-72 TAHUN

Mengenaskan.. Seorang Ibu Kakinya Hancur Terlindas Truk Pasir di Simpang Pos 2 RAPP

Pekanbaru - Baru saja terjadi kecalakaan mengenaskan, seorang Ibu kaki kanannya terlindas truk pasir hingga putus dan hancur, sedangkan kaki kirinya masih bisa bergerak.

Seorang Ibu Kakinya Hancur Terlindas Truk Pasir di Simpang Pos 2 RAPPKondisi Ibu itu masih hidup, dan merintih kesakitan meminta tolong kepada pengguna jalan yang lain, namun tidak ada satupun orang yang sanggup ataupun berani menolongnya.

Kabar ini didapatkan dari postingan video yang diuploap pemilik akun Facebook, ShantodyBoy Prandinata sekitar dua jam yang lalu, Rabu, 23 Agustus 2017sekitar satu jam yang lalu, kejadian di Jalan Timur simpang Pos 2 Riau Andalas Pulp and Paper (RAPP), Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

Dalam video rekaman itu, korban merintih kesakitan, "aduh.. tolong.. tolong.. tolong..," dan sayup-sayup terdengar suara orang-orang disekitarnya, "mana supirnya.. mana supirnya.." katanya, sebagian merekam kejadian itu, ada juga yang mencoba mencarikan keluarganya melalui KTP korban.


Laporan Tribun Pekanbaru

Pada pukul 18:35 WIB, Tribun Pekanbaru melaporkan, Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pangkalan Kerinci, sebuah truk fuso menabrak sepeda motor hingga pengendaranya terluka parah.

Lakalantas terjadi tepat di depan Pos II PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) sekitar pukul 13.45 WIB.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan, yakni dump truk fuso dengan nomor polisi BA 8485 BU yang dikemudikan Indra Gunawan (36 tahun). Menabrak sepeda motor jenis Honda Blade dengan nopol BM 3725 IB yang dikendarai Siti Aminah (34 tahun).

"Korban mengalami luka berat dibagian kaki, dimana kaki sebelah kanannya hancur. Saat ini sedang dirawat di RS Efarina," beber Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, dikutip dari laman Tribun Pekanbaru.

Kecelakaan bermula ketika korban Siti Aminah mengendari motornya dari Simpang Perak menuju Pasar Baru Pangkalan Kerinci. Warga Jalan Akasia gang pendidikan ini memacu kendaraannya dengan kecepatan sedang, lantaran lalu lintas sedang ramai.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya di Pos II PT RAPP, truk fuso yang dikemudikan Indra Gunawan berjalan searah dibelakang korban. Kemudian kendaraan bongsor itu berbelok ke kiri dan hendak masuk ke Pos II RAPP tanpa memperhatikan kendaraan di depannya. Alhasil bagian depan sebelah kanan truk menyeggol bagian belakang sebelah kanan motor korban.

Korban Siti Aminah terjatuh ke jalan dan kaki sebelah kanannya di lindas roda belakang truk hingga hancur. Warga yang melihat kejadian langsung mendatangi korban dan memberikan pertolongan serta menghentikan truk. Polisi juga turun ke dan melakukan olah TKP.

"Kecelakaan terjadi akibat pengemudi truk kurang hati-hati saat akan berbelok ke kiri dan tidak memperhatikan kendaraan yg ada di depannya. Barang bukti dan pengemudi sudah diamankan di mapolres," tandasnya.***

No comments

Powered by Blogger.