ADS

ADS
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-72 TAHUN

Yori Natalia Sitompul: Karena Saya Cinta Yesus-lah, Saya Masuk Islam..

Yori Natalia Sitompul: Karena Saya Cinta Yesus-lah, Saya Masuk Islam..

Kisah sarat hikmah tentang seorang mualaf yang baru sebulan mempelajari Islam. Subhanallah… dirinya lalu memutuskan untuk memasuk agam Islam.

Beliau adalah wanita bernama Yori Natalia Sitompul (22 tahun) diketahui telah mengikrarkan Syahadat masuk Islam pada Jum’at kemarin, 25 Agustus 2017 dengan dibimbing Ustadz Triswara dari IZI (lembaga amil zakat ‘Inisiatif Zakat Indonesia’) dan Mualaf Center Darussalam di TPQ Darul Amanah Bekasi.

Penuturan Yori , bahwa ia mempelajari agama Islam selama satu bulan sebelum memutuskan bersyahadat. Dari mempelajari Islam dan membandingkan dengan Bible, Yori akhirnya menemukan kebenaran Islam padahal dulunya dia benci Islam. “Dan karena cinta Yesus saya masuk Islam..,” ujar Yori Natalia Sitompul.

Yori Natalia Sitompul: Karena Saya Cinta Yesus-lah, Saya Masuk Islam..

Jalan tidak mulus, keputusan Yori Natalia Sitompul untuk masuk Islam ini tidak diterima oleh keluarganya, bahkan oleh keluarganya Yori Natalia Sitompul dilaporkan ke polisi. Yori juga dituding masuk Islam karena pacarnya (soal cinta) yang langsung dibantah Yori bahwa dirinya semenjak mengenal Islam sudah tak lagi pacaran karena hukumnya dilarang dalam Islam tidak seperti gereja.

Yori juga memilih untuk meninggalkan rumahnya karena merasa nyawanya terancam. Yori pamit kepada bapak ibunya via SMS untuk pergi dan kini sementara di Pondok Mualaf.

Berikut secara lengkap penuturan Yori Natalia Sitompul yang disampaikan di akun Facebook-nya tadi malam (27/8/2017):

[Tulisan Pertama]

Alhamdulillah, Sebulan saya mempelajari Islam dan saya memutuskan masuk Islam hari Jumat kemarin (25/8/2017). Semua adalah keputusan saya sendiri dan tidak ada yang mempengaruhi atau memaksa saya.

Setelah masuk Islam saya memutuskan untuk tidak berpacaran dan mencari lingkungan baru.. 
Karena dalam Islam pacaran itu haram dan engkau adalah dengan siapa sahabatmu..

Tidak semua orang menghargai keputusan saya, bahkan banyak yang membenci.. Semua itu saya terima dengan ikhlas, karena kalian sama seperti saya dahulu..

Kita pernah membenci Islam karena ketidak tahuan kita dan karena lingkungan kita yang tidak mengerti apa itu Islam.. Kita pernah salah memahami tentang Islam, supaya paham Islam silakan pelajari dari buku pedomannya yaitu Alquran.

Karena tidak ada 1 ayat pun di bible Yesus mengatakan bahwa Akulah Tuhan, justru Yesus menyuruh kita sembah Tuhan.. Dan karena cinta Yesus saya masuk Islam..

Saya sudah pamit ke papa mama melalui SMS karena jelas saya tidak boleh masuk Islam oleh bapa mama, mereka tidak suka Islam, buktinya bapa mama mengatakan ke ketua RT dan orang banyak lebih baik saya jadi bangkai daripada saya masuk Islam. Saya memilih pergi karena Allah dan untuk Allah karena saya hanya kembali kepada Allah.

“Dan jika keduanya memaksamu untuk mempersekutukan dengan Aku sesuatu yang tidak ada pengetahuanmu tentang itu, maka janganlah kamu mengikuti keduanya, dan pergaulilah keduanya di dunia dengan baik, dan ikutilah jalan orang yangkembali kepada­Ku, kemudian hanya kepada­Kulah kembalimu, maka Kuberitakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.” (QS. Luqman 15)

Jadi hentikan membully saya dan mencela saya, ini hidup saya, ini urusan saya dengan Tuhan. 
Orang yang beragama dengan baik tidak akan menghina merendahkan dan menista agama lain. Salam damai…….


Yori Natalia Sitompul: Karena Saya Cinta Yesus-lah, Saya Masuk Islam..

(Yori Natalia Sitompul)

(Sumber : Pekanews.net)

No comments

Powered by Blogger.