ADS

ADS
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-72 TAHUN

10 SMK Terbaik di Indonesia Tahun 2018

Daftar SMK Terbaik di Indonesia

kecoakupdate.com - Memang banyak sekolah-sekolah yang memiliki kualitas ataupun standar yang terbilang baik, namun belum tentu sekolah-sekolah tersebut memiliki akreditasi yang baik menurut badan pendidikan nasional Indonesia.

Untuk kamu yang sebentar lagi akan lulu dari SMP dan berencana menlanjutkan ke SMK, pasti nya kamu ingin masuk ke sekolah yang bagus, yang rating sekolahnya tinggi tentunya dengan kualitas pendidikan yang berkualitas. Begitu Banyak Sekolah Menengah Kejuruan  (SMK) yang bagus, yang harus kamu dari yang baik pasti ada yang terbaik.

Memang sekolah itu suatu kewajiban yang harus kita jalani sebagai manusia karena memang pendidikan itu sangatlah penting baik untuk diri sendiri ataupun orang lain.

Pendidikan juga tidak sepenuhnya mengenai materi-materi yang wajib di ajarkan pada jurusan tertentu, namun pendidikan juga harus terkait dengan norma, dan etika yang wajib di berikan di sekolah.

Di Indonesia sendiri pemerintah mewajibkan bagi seluruh anak, untuk wajib belajar 12 tahun yang artinya anak-anak ataupun remaja-remaja di tuntun untuk belajar dari sd, smp, dan sma/smk yang memiliki durasi waktu 12 tahun.

Hal tersebut di lakukan oleh pemerintah guna memperbaiki sumber daya manusia yang ada di indonesia serta menjadi daya saing akan pendidikan di seluruh dunia.

Membahas mengenai sekolah menengah kejuruan atau smk terbaik, memang banyak tersebar di kota-kota di Indonesia. Misalnya smk negeri 10 jakarta, smk tersebut menjadi smk terbaik nomer satu di Indonesia karena memang smk tersebut memiliki kualitas pendidikan yang unggul serta sering mendapatkan kajuaraan-kejuaraan yang di selanggarakan dari nasional bahkan internasiaonal.

Sedangkan untuk smk pelayaran terbaik di Indonesia saat ini di pegang oleh smk bina flights aerospace dan smk penerbangan AAG Adisutjipto yang memiliki kualitas pendidikan yang terbilang unggul di bandingkan dengan smk penerbangan lainya, karena memang smk tersebut menggandeng salah satu perusahaan penerbangan yang ada di Indonesia.

Untuk SMK telkom terbaik di Indonesia sekarang di miliki oleh smk telkom purwokerto yang memiliki peralatan penunjang akan pembelajaran yang baik, materi pelajaran yang mendukung banget di industri kreatif dan teknologi informasi. Dan kabar baiknya sudah dibuka pendaftaran pakai jalur raport.


10 SMK Terbaik di Indonesia Tahun 2018

Selain beberapa smk yang sudah saya sebutkan di atas di sini kami juga akan membagikan daftar smk terbaik di Indonesia, berikut daftar smk terbaik di Indonesia.

NO    NAMA SEKOLAH SMK
1      SMK Negeri 10 jakarta
2    SMK Negeri 1 Taman sari, Pangkal pinang
3    SMK Negeri 1 Pekanbaru
4    SMK Telkom Purwokerto
    SMK Negeri 1 Klaten
6    SMK Negeri 1 cimahi
7    SMK Negeri 2 semarang
    SMK Negeri 4 surakarta
    SMK Analisis Kesehatan Nasional Surakarta
10    SMK Negeri 1 Magelang

Nah, Itu lah10 Sekolah Menengah Kejuruan terbaik di indonesia tahun 2018, apakah sekolah kamu termasuk yang terbaik? bagi kamu yang ingin melanjutkan sekolah ke tingkat SMK semoga ini bisa menjadi referensi untuk kamu memilih ingin masuk ke SMK yang mana.

No comments

Powered by Blogger.