ADS

ADS
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-72 TAHUN

Game Yang Wajib kamu Mainkan di Tahun 2018!

Far Cry 5



Ubisoft umumkan tanggal rilis dari game ini yaitu pada 27 Februari 2018 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One dan PC.
Far Cry 5 kali ini berlatarkan di kota fiksi bernama Hope County, Montana. Dari informasi yang didapatkan dari Kotaku, pemain akan bermain sebagai karakter buatan sendiri yang ditugaskan untuk menghancurkan kultis religius radikal yaitu Eden’s Gate. Dalam perjalananmu ini kamu akan ditemani oleh pendeta Jerome, Mary May si gadis bartender dan Nick Rye sang pilot.

Seperti yang sempat mereka janjikan sebelumnya, Far Cry 5 akhirnya merilis trailer gameplay pertama yang mengkonfirmasikan beberapa hal. Anda sepertinya akan melawan sebuah cult agama penuh kekerasan yang menguasai Hope County itu sendiri. Anda bisa melihat bagaimana mereka membakar, membunuh, dan menghancurkan apa yang ada tanpa ampun. Bersama dengan trailer ini pula, Ubisoft membuka “bocoran” seperti apa yang hendak mereka tawarkan via Far Cry 5.

Kingdom Heart 3



Petualangan Sora dan teman-teman Disney dalam Kingdom Hearts kembali berlanjut. Square Enix pun telah menyiapkan jadwal rilis untuk Kingdom Hearts 3 yang katanya siap meluncur di tahun 2018.

Sayang, Square Enix tidak menyebut jadwal secara rinci kapan tepatnya peluncuran akan terjadi di tahun 2018. Kendati demikian, dari video trailer yang dipamerkan Kingdom Hearts 3 menampilkan dunia baru berbasis waralaba Toy Story.

Tak hanya itu, adapula karakter Disney baru, seperti Tangled dan Big Hero 6. Kingdom Hearts 3 dirilis hanya untuk PlayStation 4. Cerita yang disajikan seputar perjalanan Sora dan Rikku di dunia Mickey Mouse King

Monster Hunter: World



Tidak sabar lagi untuk menundukkan monster-monster raksasa yang ganas dan buas di Monster Hunter World? Selamat bergabung di dalam hype yang sepertinya sudah “meracuni” hampir semua gamer di seluruh dunia saat ini, terlepas dari apakah mereka pernah mencicipi seri lawasnya atau tidak.

Capcom telah merilis video ucapan tahun baru dari produser Ryozo Tsujimoto. Ternyata video ini cukup penting karena mengumumkan jadwal rilis untuk “Monster Hunter: World”
Tsujimoto juga menekankan bahwa gamenya akan terus mendapatkan update gratis yang menambahkan konten baru, termasuk monster baru. Sebagai perbandingan, game-game Monster Hunter sebelumnya juga selalu mendapatkan update konten gratis.

Game ini akan rilis pada tanggal 26 Januari untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Di Jepang, Monster Hunter: World hanya akan rilis untuk PlayStation 4 saja.

No comments

Powered by Blogger.